PARTNER

Engine Power - Penambah Tenaga Ekstra dan Irit BBM

K-Link Engine Power

Transportasi sudah menjadi kebutuhan manusia yang mendasar, tanpa transportasi manusia dapat terisolasi dan tidak dapat melakukan mobilisasi dan pergerakan. 
Namun, mengendari kendaraan sering menimbulkan masalah bagi penggunanya itu sendiri. Jika tidak concern dalam masalah perawatan kendaraaan akan membuat performa kendaraan tersebut menurun. Jika kinerja dari mesin kendaraan tersebut menurun, tentunya biaya untuk pengunaan bahan bakar tiap harinya membesar dan menambah polusi udara. Maka dari itu kami coba menawarkan K-LINK ENGINE POWER sebagai solusi. 
K-LINK ENGINE POWER adalah “oil additive” yang memiliki kemampuan lebih bekerja membersihkan seluruh ruang mesin hingga ke celah-celah kecil sehingga memberikan 7 manfaat untuk kendaraan antara lain : 
  1. BBM irit 10%-50% 
  2. Umur oli lebih panjang 50% 
  3. Meningkatkan performa mesin 
  4. Mesin bersih dan terawat 
  5. Menjadikan mesin halus dan ringan 
  6. Menjaga suhu mesin tetap stabil 
  7. Menurunkan emisi gas buang 

K-LINK ENGINE POWER bekerja masuk ke dalam mesin dan bercampur dengan oli mesin. Dengan panas mesin menimbulkan reaksi membersihkan dan melindungi mesin.Akibat panas juga menimbulkan reaksi terbentuknya gas hidrogen dan oksigen yang menguap ke ruang bakar. Hidrogen melakukan pembersihan pada ruang bakar dan kepala piston dengan memecah kerak menjadi partikel mikro. Oksigen menyempurnakan pembakaran. Partikel berikut H2O dibuang melalui knalpot sehingga ruang mesin dan ruang bakar menjadi lebih bersihdan emisi gas buang berkurang. 
Formula K-LINK ENGINE POWER melindungi mesin dan mencegah terbentuknya kerak di mesin sehingga menjadikan mesin lebih dingin. Formula K-LINK ENGINE POWER menjadikan air fuel rasio lebih keringserta menjadikan ion oli tetap hidup sehingga menjadikan daya tahan oli lebih lama.  
K-LINK ENGINE POWERdirekomendasikan untuk beberapa kendaraan antara lain : 
  1. Motor 
  2. Mobil 
  3. Bis 
  4. Kapal Laut
  5. Excavator 
  6. Genset 
  7. Truck 
  8. Buldozer 

Cara pemakaiannya adalah :
K-Link Engine Power diaduk merata dengan Oli terlebih dahulu sebelum dimasukan ke oli mesin Panaskan mesin kurang lebih 2 menit setelah formula dimasukan ke dalam mesin Untuk sepeda motor atau mesin lainnya dapat digunakan dengan perbandingan 10 ml : 1 Liter oli Formula ini dibuat dari bahan alami sehingga tidak menyebabkan iritasi Cocok untuk seluruh jenis base oli (seluruh jenis mesin manual dan matic) 1 botol K-LINK ENGINE POWER berisi 30 ml untuk kapasitas 3-4 Liter oli, cukup untuk 1 mobil atau 3 motor Harga Rp. 145.000,- / Botol


Untuk Informasi Lebih Lanjut, Hubungi
Irfan Bambang Saputra

Kelurahan Binong Kecamatan Batununggal Bandung 40275
0819 1007 1133
0896 77 301 311


email : irfan.bambang@gmail.com
facebook fanpage :
Mega Biro Jasa Bandung

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Engine Power - Penambah Tenaga Ekstra dan Irit BBM"

Post a Comment