PARTNER

Tips Memilih Biro Jasa STNK yang Handal

Anda pasti pernah mendengar istilah biro jasa STNK. Istilah ini digunakan untuk merujuk pada biro yang memberikan kemudahan bagi pelanggannya dalam mengurus surat berharga seperti STNK, pajak tahunan kendaraan, mutasi kendaraan. Dengan adanya lembaga swasta yang dikelola perusahaan atau perorangan ini, para pemilik kendaraan tidak harus bersusah payah untuk datang ke kantor SAMSAT atau instansi lainnya hanya untuk membayarkan pajak kendaraan. Pada umumnya pelanggan akan diminta untuk memenuhi syarat mengurus perpanjangan lalu pihak biro jasa yang akan melaksanakan proses selanjutnya. 

Tips Memilih Biro Jasa STNK yang Handal-Mega-biro-jasa

Mega-Biro Jasa, sebagai salah satu Biro jasa STNK menawarkan banyak kelebihan salah satunya adalah sistem yang praktis dan cepat, dengan layanan antar jemput. Anda tidak perlu mendatangi samsat, menunggu antrian sampai STNK baru diterbitkan karena surat ini akan diantar jemput di alamat yang diminta. Banyaknya biro yang bermunculan tanpa kualitas yang baik bahkan cenderung alakadarnya tentu akan menimbukan resiko bagi konsumen mengingat surat yang dititipkan adalah surat penting yang sulit untuk didapatkan kembali jika sudah terlanjur hilang. Disamping akan menguras waktu dan tenaga, juga akan mengurai biaya yang cukup besar, apalagi jika yang hilang termasuk BPKB (Bukti Pemilikan Kendaraan Bermotor). 
Ciri biro yang berkualitas dan handal adalah sebagai berikut: 

  • Mampu menjaga surat penting 
  • Proses cepat 
  • Biaya yang relatif murah 
  • Rincian biaya diberikan secara transparan 
  • Surat yang diberikan asli 

Syarat utama yang harus dimiliki biro jasa STNK handal adalah mampu menjaga surat penting kendaraan karena jIka STNK sampai terjadi kehilangan, maka pengurusannya harus diurus mulai dari Surat Keterangan Hilang dari kepolisian, Berita Acara Pemeriksaan, datang ke Polrestabes dan Polda. Proses ini tentunya akan sangat terasa ribet. Perhatikan jangka waktu mengurus surat yang ditawarkan. Lebih cepat maka lebih baik. Biaya yang diminta hendaknya diperhatikan, silakan minta rincian estimasi biaya agar anda tidak tertipu oleh biro Jasa yang nakal. 
Pelanggan juga berhak untuk mengetahui rincian biaya secara transparan. Jika ada denda atau biaya lain, maka biro jasa STNK yang jujur harus bersedia menjelaskannya kepada para pelanggan. Mega-Biro Jasa adalah salah satu penyedia jasa yang sudah dikenal oleh masyarakat Bandung dan sekitarnya. Kepercayaan pelanggan ini terus kami jaga dengan pelayanan yang prima dan surat yang kami urus dijamin asli. Dapatkan berbagai kemudahan lain dengan Mega-Biro Jasa.

Untuk Informasi Lebih Lanjut, Hubungi
Irfan Bambang Saputra

0819 1007 1133
085 224 300 192
0896 77 301 311

email : irfan.bambang@gmail.com
facebook fanpage :
Mega Biro Jasa Bandung

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Tips Memilih Biro Jasa STNK yang Handal"

Post a Comment