PARTNER

Biro Jasa Cabut Berkas Depok aman

Biro Jasa Cabut Berkas Depok aman 

mega-biro-jasa-bandung-stnk-bpkb-murah

Bagi anda yang tergiur dengan harga murah mobil Jakarta, tentu hal ini merupakan sesuatu yang wajar, untuk ukuran mobil Kijang Innova, Avanza, atau BMW sekalipun, harga mobil plat B Jakarta, Bekasi, Depok, dan sekitarnya biasanya berbeda lumayan bisa nyampe 10 juta atau lebih dari ini selisihnya. Namun hati-hati dengan tunggakan pajaknya, jangan sampai anda membeli mobil dengan kondisi STNK nya hilang, itu adalah modus penjual menghilangkan data pajak yang tertunggak. Lebih baik membeli mobil yang mobil yang jelas ada STNK nya sehingga anda bisa memastikan pajaknya hidup atau mati, kalau pajaknya mati, berapa tahun pajak yang tertunggak nya ? karena semua pajak yang tertunggak akan menjadi tanggung jawab anda sebagai pemilik baru. Cek dulu apakah STNK nya asli terdaftar di samsat ? 

Faktor lain yang harus menjadi perhatian adalah, kondisi mobil pada umumnya, mobil-mobil plat B ada potensi bekas kebanjiran, karena tidak dapat dipungkiri, berita Jakarta tergenang banjir sering kita dengar beberapa tahun belakangan ini. Belum lagi kondisi body mobil khususnya bemper depan dan belakang sudah ada bekas dempul dan pengecatan ulang karena ada gesekan selama dipakai pemilik sebelumnya. Jangan lupa mencocokkan Nomor Rangka dan Nomor Mesin harus sama antara di STNK, BPKB, dan Mobil. Apabila ada ketidakcocokan pada nomor rangka dan mesin, saat perpanjangan STNK Plat 5 tahun, anda akan kesusahan menghadapi petugas samsat yang tidak mau mengesahkan cek fisik nomor rangka dan nomor mesin yang rusak, hilang, atau beda.

Tapi semua keputusan kembali kepada anda, tidak salah membeli mobil dari Jakarta atau dari mana saja, yang penting anda senang, cocok dengan keuangan anda, dan anda nyaman berhubungan dengan penjualnya. Jangan lupa mencoba mobilnya dulu, rasakan apakah nyaman saat dipakai berkendara atau tidak. Jika sudah cocok semua, eksekusi bisa dilakukan, usahakan transaksi di lakukan di rumah penjual, tidak di keramaian atau di malam hari, jika dimungkinkan dibuat perjanjian yang mencantumkan apabila ternyata BPKB tidak asli, anda bisa klain ke rumah penjual. Mungkin saat anda menggunakan beberapa bulan pertama akan merasakan sesuatu yang kurang sehingga membutuhkan dana untuk memperbaikinya. 

Nah… dana ini harus anda perhitungkan dengan cermat agar anda tidak merasa rugi membeli mobil seharga tertentu dan pengeluaran biaya perbaikannya lumayan banyak

Jika anda sudah melakukan transaksi, segera Balik Nama Kendaraan.
  1. Persyaratan Balik Nama Kendaraan adalah sebagai berikut  :
  2. KTP Fotocopy Pemilik Baru Kendaraan
  3. STNK Asli
  4. BPKB Asli
  5. Cek Fisik Kendaraan
  6. Kuitansi transaksi jual beli ( di Stempel perusahaan jika STNK saat ini atas nama perusahaan)
  7. Surat Keterangan Pelepasan Hak jika STNK saat ini atas nama perusahaan
Mega-biro-jasa-stnk-bandung-murah-cepat


Untuk Informasi Lebih Lanjut, Hubungi :

Irfan Bambang Saputra
Kelurahan Binong Kecamatan Batununggal Bandung 40275
0896 77 301 311 (Whatsapp)
085 224 300 192
0819 1007 1133

email to : irfan.bambang@gmail.com
facebook fanpage : Mega Biro Jasa Bandung

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Biro Jasa Cabut Berkas Depok aman "

Post a Comment