PARTNER

Biro Jasa STNK Mudah Cepat Dan Praktis

Biro Jasa STNK Mudah Cepat Dan Praktis


Memperpanjang STNK adalah kewajiban setiap warga Negara yang memiliki kendaraan, namun waktu yang terbatas membuat sebagian kalangan memilih menggunakan biro jasa STNK untuk mengurus segala keperluan dalam memperpanjang STNK. Seperti yang kita sadari bahwa perpanjangan STNK harus dilakukan setidaknya setahun sekali atau dalam waktu lima tahun sekali tergantung dari masa berlaku STNK masing-masing. Jika STNK tidak diperpanjang, maka kita sudah menyalahi dan melanggar ketetapan hukum. Dampaknya? Akan merugikan diri kita sendiri di kemudian hari.

Sadar atau tidak, biro jasa STNK mempunyai peran penting dalam hal ini. Jasa yang ditawarkan bisa anda manfaatkan untuk mempermudah anda dalam memenuhi kewajiban dan juga kebutuhan. Hadirnya biro jasa tersebut juga menjauhkan anda dari dampak buruk yang bisa terjadi jika perpanjangan STNK telat atau sudah tidak berlaku. Salah satunya adalah terkena denda dan terjaring razia. Sanksinyapun bukan main-main karena menyangkut pelanggaran berkendara. Jadi daripada hal tersebut terjadi, Jauh lebih baik anda menggunakan jasa pengurus STNK agar berkendara tetap nyaman dilakukan.

Persyaratan Perpanjangan STNK & Plat 5 Tahunan Perorangan yaitu :
  1. KTP Asli
  2. STNK Asli
  3. BPKB Asli atau bisa diganti dengan Surat Keterangan dari Leasing + fotocopy BPKB apabila BPKB sedang dijaminkan di leasing
  4. Cek fisik kendaraan yang dilakukan di Samsat
  5. Jika kendaraan saat ini ada di luar bandung, silakan memanfaatkan cek fisik bantuan dari samsat terdekat, sambil membawa semua persyaratannya
Mega-biro-jasa-stnk-bandung-murah-cepat

Salah satu biro jasa STNK yang bisa diandalkan adalah Mega-Biro Jasa. Sebab, jasa yang ditawarkan sangatlah anda butuhkan. Berbagai keuntungan bisa anda rasakan jika mempercayakannya untuk mengurus perpanjangan STNK motor, mobil atau truk milik sendiri atau milik perusahaan. Karena biro jasa berpengalaman yang satu ini unggul dalam 3 hal, yaitu:

1. Kemudahan persyaratan,
2. Kecepatan proses kepengurusan STNK,
3. Biaya jasa yang terjangkau dan lebih murah dari biro jasa lainnya.

Hanya ada satu kata yang bisa menggambarkan Mega-Biro Jasa, yaitu “terpercaya”. Artinya, jasa yang akan anda gunakan bisa dipercaya dan tak menimbulkan keresahan atau keraguan di hati anda. Sebab, nilai-nilai kepercayaan yang sudah anda berikan selalu siap dipertanggung jawabkan. Selain itu, biro jasa ini juga menawarkan prosedur yang praktis sehingga tidak mempersulit anda untuk mendapatkan STNK yang sudah diperpanjang. Sehingga bisa dikatakan bahwa Mega-Biro Jasa merupakan salah satu biro jasa STNK yang mudah, cepat dan praktis.

http://www.mega-birojasa.com/

Untuk Informasi Lebih Lanjut, Hubungi :
Irfan Bambang Saputra
Kelurahan Binong Kecamatan Batununggal Bandung 40275
0896 77 301 311 (Whatsapp)
085 224 300 192
0819 1007 1133

email to : irfan.bambang@gmail.com
facebook fanpage : Mega Biro Jasa Bandung

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Biro Jasa STNK Mudah Cepat Dan Praktis"

Post a Comment