PARTNER

Biro Jasa STNK untuk Kendaraan Perusahaan

Sebuah perusahaan tertentu pasti memiliki banyak kendaraan yang membutuhkan pengurusan STNK melalui biro jasa STNK karena kendaraan yang berjumlah sangat banyak sehingga akan merepotkan bagi pemilik usaha jika harus mengurus perpanjangan suratnya sendiri. Jika tidak diperpanjang maka dendanya akan berlipat-lipat dan tidak efektif bagi kondisi keuangan suatu perusahaan. Denda ini sebenarnya dapat dihindari jika kita disiplin dalam membayar pajak. Namun karena kesibukan yang sangat padat, akhirnya tidak akan efektif apabil semuanya diurus sendiri, bahkan seringkali jadi lupa untuk mengurus perpanjangan STNK dan membayar pajak nya sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Pada beberapa kasus di sebuah perusahaan besar mungkin bisa mendelegasikan seorang stafnya untuk membantu mengurus STNK namun apakah hal ini cukup efisien jika pemilik usaha menggaji seseorang hanya untuk melakukan perpanjangan padahal masih banyak hal lain yang mendesak untuk segera dilakukan pada saat itu ?
Biaya yang anda keluarkan untuk menggaji karyawan tentunya jauh lebih besar daripada biaya perpanjangan STNK melalui biro jasa STNK. Sehingga akan lebih bermanfaat jikalau keputusan yang diambil oleh perusahaan adalah memanfaatkan biro jasa untuk mengurus perpanjangan STNK kendaraan perusahaan karena setidaknya akan diperoleh 4 manfaat yaitu :
  1. Hemat waktu 
  2. Hemat Biaya 
  3. Surat penting kendaraan lebih terurus 
  4. Menghindari denda yang besar 
Mengurus perpanjangan surat kendaraan bermotor melalui biro jasa STNK tentu lebih menghemat waktu daripada harus mengirim salah satu staf untuk mengurusnya. Model antrian seperti ban berjalan yang diberlakukan oleh Samsat akan membuat pengurus STNK akan terkunci di satu tempat, tidak bisa ditinggalkan untuk melakukan hal lainnya apabila sedang mengurus perpanjangan STNK, karena jika saat dipanggil oleh petugas SAMSAT, ternyata yang dipanggil tidak berada di tempat, tentu akan merepotkan semua. Belum lagi faktor ketidaktahuan dari staf dalam memahami kondisi di SAMSAT yang bisa membuat bingung jika sebelumnya tidak pernah mengurus berkas STNK, sehingga harus bertanya kesana kemari, dan akhirnya waktu yang terbuang menjadi sia-sia karena masih banyak kerjaan di kantor yang menuntut untuk diselesaikan secepatnya namun terhalang karena staf tersebut harus mengurus STNK. Bukankah dengan mempercayakan kepada biro jasa biaya yang anda keluarkan jelas lebih hemat daripada menyewa karyawan khusus ? 

Biro Jasa STNK untuk Kendaraan Perusahaan

Surat kendaraan bermotor yang selama ini kurang diperhatikan akan lebih terurus dengan adanya biro jasa STNK. Mega-Biro Jasa adalah salah satu biro terpercaya yang sudah berpengalaman dalam mengurus bermacam-macam surat seperti STNK, Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) Tahunan, pembuatan/perpanjangan SIM, KIR, SIUP, dan pasport. Kami akan memberikan penwaran harga yang murah bagi perusahaan yang ingin mengurus STNK. Agar anda tidak perlu membayar denda yang besar, maka gunakanlah jasa kami sebelum waktu jatuh tempo dengan waktu pengurusan hanya 2 hari saja. Selamat mencoba.


Artikel Terkait:
1. Biro Jasa STNK
2. MEGA-Biro Jasa

Untuk Informasi Lebih Lanjut, Hubungi
Irfan Bambang Saputra

Kelurahan Binong Kecamatan Batununggal Bandung 40275
0819 1007 1133
0896 77 301 311
085 224 300 192


email : irfan.bambang@gmail.com
facebook fanpage :
Mega Biro Jasa Bandung

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Biro Jasa STNK untuk Kendaraan Perusahaan"

Post a Comment