PARTNER

Biro Jasa Cabut Berkas Bekasi terjamin

Biro Jasa Cabut Berkas Bekasi terjamin 

Menangani surat-surat kendaraan tanpa menggunakan biro jasa akan memakan waktu yang cukup lama. Karena Anda harus mengantri di kantor samsat dan ratusan orang lainnya. Antrian tersebut terus terjadi setiap harinya karena kebutuhan untuk mengurus surat kendaraan memang besar, dari berbagai macam kebutuhan orang lain mengurus perpanjangan STNK tahunan atau 5 (lima) tahunan, Bea Balik Nama, Mutasi Kendaraan, Gesek Cek Fisik Kendaraan, dan lain-lain. Jika Anda adalah orang yang memiliki segudang kegiatan dan aktivitas, tidak mau ribet dengan kemacetan lalu lintas di perjalanan, berdesakan dan antri sewajarnya sekian banyak orang dan lain-lain, maka ialah Anda percayakan proses pengurusan surat kendaraan kepada biro jasa yang terpercaya saja. Mega-Biro Jasa merupakan tempat yang melayani kebutuhan perpanjangan dan segala proses pengurusan surat kendaraan. Kami  satu-satunya Biro jasa yang terpercaya dan terlengkap di Jalan Kiaracondong Kota Bandung tepatnya. 

Seluruh ini adalah jasa-jasa yang kami tawarkan untuk mempermudah urusan Anda : 

  1. Pendaftaran Kendaraan Baru
  2. Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) Tahunan 
  3. STNK & Plat 5 Tahunan 
  4. Duplikat STNK Hilang 
  5. Duplikat BPKB Hilang
  6. Balik Nama Kendaraan
  7. Mutasi dan Balik Nama Kendaraan
  8. Cabut Berkas STNK
  9. Daftar Mutasi Masuk Berkas STNK
  10. Paspor
  11. Rubentina (rubah bentuk ganti warna)
  12. SIM Baru di Kotamadya Bandung
  13. “KIR” Kendaraan 
  14. SIUP TDP SITU dan HO (Ijin Gangguan) PT/CV /Perorangan
  15. Akta Kelahiran
  16. Akta Pendirian PT
  17. Akta Pendirian CV
  18. Surat Keterangan Domisili

Segala jenis kebutuhan surat-surat tersebut diatas dapat dilayani oleh Mega-Biro Jasa. Anda cukup menunggu proses pengurusan yang akan kami lakukan dan ketika semua urusan sudah dikerjakan kami akan mengantarkannya ke tempat Anda. Jika Anda hendak menggunakan biro jasa kami, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah : 

  1. Hubungi kami untuk berkonsultasi mengenai keperluan Anda. 
  2. Persiapkan segala persyaratan yang dibutuhkan untuk mengurus surat-surat tersebut. Persiapkan Down Payment (Uang Muka) sesuai estimasi / tarif yang sudah ditentukan untuk mengurus kebutuhan Anda. 
  3. Staf kami akan menjemput/mengambil persyaratan yang dibutuhkan ke tempat Anda. 
  4. Tunggu proses pengerjaannya. 
  5. Staf kami mengkonfirmasi mengenai jumlah biaya yang telah dikeluarkan selama mengurus surat-surat yang anda pesan, agar Anda mempersiapkan dana yang diperlukan untuk menyelesaikan kekurangan DP yang telah dibayarkan sebelumnya. 
Pengiriman telah siap kami laksanakan dengan melakukan komunikasi waktu dan titik tempat pertemuan, bisa ke rumah atau ke kantor atau bahkan di tempat belanja / Mall sekalipun. Biasanya Kami akan mendiskusikan dengan Anda dalam menentukan waktu dan tempat tersebut. Proses yang dibutuhkan sangat mudah, bukan? Untuk apa buang-buang waktu banyak demi mengantri di Samsat. Dengan Mega-Biro Jasa Anda tetap dapat melakukan aktivitas sehari-hari dan urusan lainnya, biarkan kami yang menyelesaikan. Kami sangat mengerti bahwa jadwal kegiatan Anda padat, oleh karena itu kami menyediakan layanan biro jasa dengan sistem antar jemput. Anda tak mesti datang ke kantor kami untuk mengantar dan mengambil surat kendaraan, kami yang akan melakukan antar jemput langsung ke tempat Anda.


Untuk Informasi Lebih Lanjut, Hubungi :
Irfan Bambang Saputra

Kelurahan Binong Kecamatan Batununggal Bandung 40275
0896 77 301 311 (Whatsapp)
085 224 300 192
0819 1007 1133

email to : irfan.bambang@gmail.com
facebook fanpage : Mega Biro Jasa Bandung

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Biro Jasa Cabut Berkas Bekasi terjamin "

Post a Comment