PARTNER

Biro Jasa Melayani Pembuatan SIM baru Kotamadya Bandung

Biro Jasa Melayani Pembuatan SIM baru

Ingin memperpanjang SIM yang hampir mati? Gunakan saja bantuan dari biro jasa. Jasa tersebut akan membantu Anda dalam urusan Pembuatan SIM baru, sehingga prosesnya akan terasa lebih mudah dan cepat. Mengingat orang-orang yang hendak memperpanjang SIM bukan hanya Anda, maka antrian panjang seringkali tidak bisa dihindari kala Anda mengurus SIM di Samsat. Dengan bantuan pihak ketiga atau jasa inilah Anda tidak perlu mengikuti proses antrian yang cukup memakan waktu lama tersebut.
Beberapa persyaratan memang harus dipenuhi untuk proses Pembuatan SIM baru. Biro jasa tersebut biasanya akan melayani pengambilan segala keperluan untuk mengurus SIM Anda. Jadi, Anda memang tidak perlu repot-repot mengantar berkas-berkas yang diperlukan ke tempat biro jasanya.



Khusus untuk Pemilik KTP ASLI kodya Bandung saja
KTP "Aspal" Asli tapi palsu (yang dibuat oleh Biro Jasa tanpa melalui proses yang seharusnya) akan terdeteksi otomatis karena Nomor Induk Kependudukannya ganda, biasanya KTP akan disita, ga bisa diambil lagi.
Persyaratan Pembuatan SIM :
1. KTP Asli + fotocopy 1x
2. Kartu Keluarga ( KK ) di fotocopy 1x

Setelah pihak biro jasa mengurus proses Pembuatan SIM baru, maka Anda akan dikonfirmasi untuk pengambilan foto. Untuk hal ini, Anda memang diharuskan datang ke kantor Samsat. Tetapi Anda sudah tidak perlu ikut antri lagi. Kemudian SIM akan jadi dalam satu hari itu juga. Jika ada keterlambatan, maka bisa dinegosiasikan kembali dengan pihak Mega-Biro Jasa. Karena tujuan kami membuka usaha jasa ini adalah memudahkan masyarakat dalam mengurus segala surat yang menyangkut ijin kendaraan yang biasanya memang melalui proses panjang yang agak rumit.
Pelanggan dari Mega-Biro Jasa ada yang berasal dari individu pribadi maupun perusahaan. Sebagian besar pelanggan kami merasa puas menggunakan jasa pengurusan SIM, STNK, BPKB, KIR dan lain-lain yang ditawarkan oleh Mega-Biro Jasa. Kami sangat mengerti bahwa sebagian orang tidak memiliki banyak waktu untuk mengurus Pembuatan SIM baru atau lain sebagainya, maka Mega-Biro Jasa hadir sebagai satu-satunya biro jasa yang terpercaya untuk melayani kebutuhan serupa bagi masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya.


Untuk Informasi Lebih Lanjut, Hubungi :
Irfan Bambang Saputra

Kelurahan Binong Kecamatan Batununggal Bandung 40275
0896 77 301 311 (Whatsapp)
085 224 300 192
0819 1007 1133

email to : irfan.bambang@gmail.com
facebook fanpage : Mega Biro Jasa Bandung

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Biro Jasa Melayani Pembuatan SIM baru Kotamadya Bandung"