PARTNER

Pembuatan SIM Mudah Dengan Biro Jasa

Pembuatan SIM Mudah Dengan Biro Jasa

"Terlambar 1 hari saja perpanjangan SIM, maka pemohon SIM harus membuat SIM dan akan diperlakukan sebagai daftar baru"

Tujuan utama didirikannya sebuah biro jasa adalah membantuk masyarakat untuk mengurus segala keperluan mengenai berkendara dengan lebih mudah. Salah satu jasa yang ditawarkan adalah pembuatan SIM. Kendaraan baru sudah terbeli, tetapi Anda belum memiliki SIM untuk mengemudikannya? Sayang sekali bila Anda tak segera mencoba performa kendaraan Anda. Namun, jangan sekali-kali mengambil risiko dengan mengendarakan kendaraan ke jalan raya tanpa mengantongi SIM. Karena jika saat ada operasi polisi mendadak, Anda akan kena tilang karena belum memiliki SIM tetapi sudah berkemudi di jalan raya.

Pembuatan SIM bisa dilakukan sendiri atau menggunakan bantuan biro jasa. Mengurus sendiri tentu biayanya lebih murah, akan tetapi coba perhitungkan waktu yang terbuang saat mengurus SIM. Menurut pengalaman pribadi beberapa orang, membuat SIM baru dapat memakan waktu 4-5 jam. Belum lagi harus melakukan serangkaian tes dan pengambilan foto. Namun, dengan bantuan jasa pengurusan SIM, Anda hanya harus mengikuti tes dan prosedur pengambilan foto saja. Proses antrian akan kami urus dengan baik.

mega-biro-jasa-stnk-hilang-bandung-murah

Adapun biasanya masyarakat awam kesusahan saat hendak mengurus SIM. Bantuan dari biro jasa akan memberikan panduan untuk Anda guna memperoleh SIM dengan cara mudah dan cepat. Kami Mega-Biro Jasa sangat mengerti kebutuhan Anda akan jasa yang membantu dan melayani pembuatan SIM, khususnya bagi masyarakat awam. Kami hanya memerlukan beberapa persyaratan yang digunakan untuk pembuatan SIM serta biaya jasa. 

Khusus untuk Pemilik KTP ASLI kodya Bandung saja
KTP "Aspal" Asli tapi palsu (yang dibuat oleh Biro Jasa tanpa melalui proses yang seharusnya) akan terdeteksi otomatis karena Nomor Induk Kependudukannya ganda, biasanya KTP akan disita, ga bisa diambil lagi.

Persyaratan Pembuatan SIM :
1. KTP Asli + fotocopy 1x
2. Kartu Keluarga ( KK ) di fotocopy 1x

Untuk memperoleh kejelasan harga pasti, Anda dapat menghubungi Mega-Biro Jasa. Kami juga melayani konsultasi atau penjelasan bagi Anda yang masih bingung dengan prosedur pembuatan SIM. Mega-Biro Jasa merupakan biro jasa pengurusan SIM dan surat-surat berkendara yang terbaik di Kota Bandung. Pastikan Anda memilih kami sebagai partner yang terpercaya untuk membantu urusan surat-surat berkendara Anda.


Untuk Informasi Lebih Lanjut, Hubungi :

Irfan Bambang Saputra

Kelurahan Binong Kecamatan Batununggal Bandung 40275
0896 77 301 311 (Whatsapp)
085 224 300 192
0819 1007 1133

email to : irfan.bambang@gmail.com
facebook fanpage : Mega Biro Jasa Bandung

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pembuatan SIM Mudah Dengan Biro Jasa"

Post a Comment