PARTNER

Biro Jasa STNK Motor Nomor Satu Di Bandung

Biro Jasa STNK Motor Nomor Satu Di Bandung



Meningkatnya pengguna motor di kota Bandung membuat beberapa biro jasa STNK motor hadir untuk menawarkan jasa dalam mengurus perpanjangan STNK. Seperti yang kita tahu, STNK adalah surat penting yang harus dimiliki setiap kendaraan. Jika suatu saat anda didapati tidak membawa STNK ketika berkendara, maka akan ada sanksi yang harus dipatuhi. Dan bila masa berlaku STNK anda telat untuk diperpanjang, anda harus mengikuti dan membayar denda pelanggaran lalu lintas tersebut. Itulah pentingnya memperpanjang STNK motor atau kendaraan lainnya untuk diri anda sendiri.

Sementara itu, selain dapat memperpanjang STNK motor, biaya pajak yang anda bayarkan juga dimanfaatkan untuk masuk sebagai dana pendapatan daerah sehingga manfaat lainnya bisa terasa. Dan kini, anda bisa menggunakan jasa untuk mengurus perpanjangan STNK motor anda dari biro jasa STNK nomor satu di Bandung, yaitu Mega-Biro Jasa. Kami telah terpercaya untuk mengurus berbagai kebutuhan, termasuk perpanjangan STNK, baik secara tahunan maupun lima tahunan.

Persyaratan yang perlu anda penuhi tidaklah rumit. Selain itu, biaya pengurusan atau jasa yang perlu anda keluarkanpun sangatlah terjangkau. Itulah yang membuat warga Bandung yakin terhadap jasa yang Kami tawarkan. Untuk menggunakan biro jasa STNK Kami, ada beberapa hal yang perlu anda ketahui, diantaranya yaitu:

Persyaratan Perpanjangan STNK & Plat 5 Tahunan Perorangan :
  1. KTP Asli
  2. STNK Asli
  3. BPKB Asli/Srt Ket dr. Leasing+fc BPKB
  4. Cek fisik kendaraan yang dilakukan di Samsat / atau di rumah
Jika kendaraan saat ini ada di luar bandung, silakan memanfaatkan cek fisik bantuan dari samsat terdekat, sambil membawa semua persyaratannya

Tak membutuhkan waktu yang lama, perpanjangan STNK motor anda akan Kami laksanakan dan selesai dalam waktu beberapa hari saja. Estimasi prosesnyapun sesuai dengan jangka waktu yang sudah Kami janjikan sejak awal sehingga selain membantu anda dalam mengurus STNK, penggunaan jasa Kami juga sangat singkat dan mudah. Selain STNK motor, STNK kendaraan lainnya seperti mobil dan truk juga bisa Kami urus secara cepat dengan biaya jasa yang berbeda. Maka dari itu, percayakanlah jasa Kami sebagai biro jasa STNK nomor 1 di Bandung.


Untuk Informasi Lebih Lanjut, Hubungi :
Irfan Bambang Saputra

Kelurahan Binong Kecamatan Batununggal Bandung 40275
0896 77 301 311 (Whatsapp)
085 224 300 192
0819 1007 1133

email to : irfan.bambang@gmail.com
facebook fanpage : Mega Biro Jasa Bandung

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Biro Jasa STNK Motor Nomor Satu Di Bandung"

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete