PARTNER

Biro Jasa STNK di wilayah bandung timur

Di wilayah Kotamadya Bandung yang luas nya mencapai 167 Km2 terdapat banyak sekali biro jasa. Dengan kepadatan penduduk Kotamadya Bandung yang cukup tinggi, mencakup berbagai tingkat kehidupan ekonomi dari mulai golongan ekonomi tinggi, menengah, dan bawah.
Golongan ekonomi menengah cukup mendominasi komposisi tingkat kehidupan ekonomi tersebut.
Hal ini bisa dilihat dari banyaknya jumlah karyawan atau pekerja yang terdapat di berbagai perusahaan besar yang ada di Kota Bandung. Diantara perusahaan tersebut adalah perusahaan industri tekstil, manufaktur, agrobisnis, daln lain-lain. Berbagai perusahaan tersebut mengeluarkan biaya gaji rata-rata UMR kota Bandung sebesar 2.000.000 per bulan.

Golongan menengah pada umumnya sudah memiliki kendaraan pribadi guna memperlancar aktivitas sehari-hari ke tempat kerja masing-masing. Untuk ukuran kendaraan roda dua, kemungkinan besar mereka sudah memilikinya, ini pula yang menyebabkan jalan raya di kota bandung banyak dipenuhi oleh kendaraan roda dua (motor) yang berlalu lalang setiap harinya.
Biro Jasa STNK di wilayah bandung timur, Mega-Birojasa bandung

Disisi lain, karena luasnya wilayah menyebabkan kantor Samsat pun terbagi menjadi beberapa bagian mencakup Bandung Timur, Bandung Barat, Bandung Tengah, Kabupaten Bandung Barat, Cimahi, Rancaekek, dan Soreang.

Manfaat dari beberapa kantor Samsat tersebut pada dasarnya ingin menjangkau kepada wajib pajak secara lebih dekat sehingga pemenuhan kewajiban perpajakan khususnya yang dikelola oleh Pemda menjadi lebih mudah dan efisien dari segi waktu dan biaya.
Disamping itu karena kesibukan kerja para karyawan ini menjadi peluang tersendiri bagi dunia bisnis jasa khususnya biro jasa STNK. Beberapa karyawan tersebut kesulitan mengatur waktu untuk sekedar datang ke Kantor Samsat mengurus surat-surat kendaraan beramotor baik untuk membayar pajak tahunan (STNK), Bea Balik Nama, Mutasi, pajak 5 (lima) tahunan, dan lain-lain. Sehingga, peranan biro jasa STNK tetaplah cukup penting.



Kalangan masyarakat dari mulai segmen kelas atas, menengah, maupun bawah tetap memerlukan biro jasa. Faktor efisiensi waktu & ekonomis menjadi pertimbangan yang tidak bisa di pungkiri.
Di wilayah Bandung Timur, terdapat biro jasa profesional yang menjalankan bisnisnya dengan mengutamakan kepuasan konsumen dengan menyediakan layanan antar jemput yaitu Mega-Biro Jasa. Alamatnya Berada di Jalan Kiaracondong Bandung.
Telah banyak klien yang terpuaskan dengan pelayanan kami, saatnya anda mencoba layanan kami... Salam sukses....

Artikel Terkait :
Manfaat Biro Jasa dalam Pengurusan Perpanjangan STNK
Biro Jasa STNK untuk Kendaraan Roda Dua dan Roda Empat

Untuk Informasi Lebih Lanjut, Hubungi
Irfan Bambang Saputra
0819 1007 1133
0896 77 301 311
085 224 300 192

email : irfan.bambang@gmail.com
facebook fanpage : Mega Biro Jasa Bandung

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Biro Jasa STNK di wilayah bandung timur"

Post a Comment